Pages

Sunday, April 8, 2012



Ewen Chia – Optin Profits



Ewen Chia - Keuntungan Optin
BAHASA INGGRIS | 640 × 480 | VP6F + PDF + mp3 | flv-15fps | Mp3 64kbps - 44100Hz | 290mb
Genre: elearning

Apakah Anda ingin penghasilan online besar yang tumbuh setiap kali Anda mengirim email sederhana? Lalu biarkan saya menunjukkan Anda ...
"Bagaimana saya Dibangun Sebuah Daftar BESAR Dari Pelanggan Dan Hasilkan Penghasilan Autopilot Lengkap Massive Pada Setiap Bulan ... Dan Bagaimana Anda Bisa Terlalu!"
Untuk The First Time Ever, saya Mengungkap Rahasia Itu Membantu Me
Membangun Sebuah Daftar Dari Lebih dari 200.000 + Bersemangat Opt-In Pelanggan ... Dan
Aku akan Tampilkan ANDA Cara Do It Untuk Yourself!


Dari: Ewen Chia
Dear Friend,
guru pemasaran Internet menjerit sepanjang waktu, "uang yang ada dalam daftar!"
Yah, tidak main-main. Tidak perlu jenius untuk mengetahui bahwa memiliki sebuah daftar besar penuh dengan orang-orang yang bergetar untuk mengambil dompet mereka dan membeli ketika Anda merekomendasikan sesuatu yang bisa menendang pekerjaan anda ke pronto mengekang ...
Tanpa membual sedikit pun, saya katakan bahwa saya punya daftar seperti itu. Berikut ini kabar baik untuk Anda - Aku akan mengungkapkan semua rahasia saya membangun daftar sehingga Anda bisa mendapatkan daftar seperti milikku!

Setelah Anda punya daftar Anda, menghasilkan uang di Internet memang menjadi hampir laughably mudah. Anda ingin bukti nyata? Oke, pesta mata Anda pada ini. Inilah yang terjadi ketika saya mengirim email ke salah SATU dari daftar saya:
Itu lebih dari 800 + penjualan, yang dibuang $ 31,619.36 ke account ClickBank saya. Saya ulangi, dari SATU email.

Dan tidak, itu semacam kebetulan acak, dan saya tidak hanya "beruntung" dengan email satu. Inilah email-email saya lakukan untuk saya secara teratur ...
Itulah sejauh $ 356,400.61 pada tahun 2009 - semua berkat kekuatan membangun daftar menguntungkan email. Hal yang hampir bodoh, yaitu hanya SATU rekening saya dan itu hanya Clickbank!

Tapi aku tahu apa yang Anda pikirkan ...
"Aku Bisa Melakukan Hal Sama Jika saya Apakah A List Suka Salam!"
Kau benar. Screen shot bukti saya tidak memasukkan uang ke dalam saku Anda. Saya mendapatkan itu.
Tapi ada alasan Anda tidak memiliki daftar yang saya miliki. Ini bukan karena Anda malas, atau Anda bodoh, atau karena kekuatan jahat yang keluar untuk mendapatkan Anda.
Ini benar-benar bermuara pada satu hal ...

Kebanyakan Orang Pengajaran Gedung Daftar
Memiliki NO Clue Bumi Apa Mereka Melakukan
Aku tahu kau telah melihat guru berteriak memproklamirkan diri tentang bagaimana membangun daftar adalah kunci untuk sukses secara online.

Mereka benar, tentu saja, tapi ada rahasia kecil yang kotor mereka tahu Anda tidak dapat melihat. Di belakang layar, mereka sedang membangun daftar mereka sendiri dengan memberikan Anda laporan gratis pada bangunan ... daftar!

Itu orang seperti yang tidak pernah pergi ke sekolah kedokteran memberitahu Anda bagaimana untuk menjadi seorang dokter.
Ini seperti orang-penipuan di mana orang memberitahu Anda bagaimana untuk menghasilkan uang ... dan rumus rahasia akhirnya menjadi "memberitahu orang lain bagaimana membuat uang!"
Nah, jika orang memberitahu Anda bagaimana untuk membuat uang tidak pernah dibuat pun, apa gunanya gunanya Anda?

Pada akhirnya, Anda hanya belum diajarkan cara yang benar untuk membangun sebuah daftar yang membuat Anda uang sambil membangun loyalitas pelanggan rock-solid dan kepercayaan. Itu karena kebanyakan orang yang mencoba untuk menjadi online yang sukses tidak tahu bagaimana membangun sebuah daftar seperti itu.

Dengan kata lain, Anda mungkin tidak mendapatkan nasihat terbaik. Saya pikir sudah waktunya untuk berhenti itu mati.

Aku Dibangun Sebuah Daftar Kebanyakan Orang Tidak dapat Bahkan Dream Of ...
Dan aku Bisa Mengajari ANDA Cara Apakah Ini Terlalu
Jika Anda ingin belajar bagaimana membangun mailing list besar sendiri, Anda perlu mendengar dari ahli.

Daftar saya memiliki ratusan ribu orang di atasnya, yang mungkin tampak eye-popping kepada Anda pada saat ini. Namun nomor tersebut tidak apa yang sebenarnya menghitung - hasil lakukan.
Saya menunjukkan jenis saat ini hasil yang saya dapatkan dari daftar saya. Ini bukan hype. Mereka screen shot tidak dipalsukan. Bahkan, saya tidak akan menunjukkan semua hasil saya, karena Anda tidak hanya akan percaya padaku. Jadi aku sedang konservatif di sini.

Hal mengejutkan bagi Anda adalah sederhana. Sangat luar biasa mudah untuk membangun sebuah daftar seperti tambang jika anda mengikuti aturan pemasaran sederhana aku akan menunjukkan kepada Anda.

Ini semua bagian dari, daftar bangunan hiper-program yang telah terbukti sukses itu saya tidak pernah dirilis ke publik sebelumnya. Memperkenalkan ...

link:Download...

1 komentar:

infonya transliterasi y mas, good job,, ditunggu kunjungannya y >>

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...