Pages

Sunday, February 6, 2011



Submit blog ke direktori dan meningkatkan trafik

Meningkatkan traffic blog Anda dengan mengirimkan blog Anda ke berbagai direktori blog yang punya peringkat, menyediakan statistik tentang blog Anda dan memberikan lalu lintas bebas dan paparan maksimum ke blog Anda.
Mengirimkan blog Anda ke direktori ini adalah hal yang sangat baik untuk dilakukan terutama jika blog Anda sangat baru dengan lalu lintas rendah.
Blog direktori ini memiliki PageRanks tinggi dari blog Anda (karena blog Anda yang baru dengan Zero pagerank). Jadi, jika seseorang mencari kata kunci tertentu, ada kemungkinan lebih banyak untuk direktori blog untuk muncul dalam hasil dari yours.So, dengan menambahkan blog Anda ke direktori ini, para pengunjung memasuki direktori ini berisi artikel Anda (bila mereka mengklik artikel, mereka masuk ke situs Anda) dan juga posting blog Anda akan diindeks faster.So sedikit, mengirimkan blog Anda ke direktori ini anda akan mendapatkan lalu lintas yang bagus.

(Jika blog Anda baru, kemudian menempatkan tombol pengunjung tracker di blog Anda, sothat Anda akan melihat berapa banyak pengunjung yang datang dari direktori ini, dari search engine, geolocation pengunjung, dll).

Berikut adalah beberapa pengunjung website tracker populer:

1.Histats (histats.com)
2.Sitemeter (sitemeter.com)
3.Statcounter (Statcounter.com)
Jadi, biarkan datang ke topik utama ...
Sebelum mengirimkan blog Anda ke direktori ini, saran pribadi saya adalah membuat alamat email baru untuk tujuan agar email pribadi anda aman, email pribadi Anda tidak akan dibanjiri dengan email dari administrator blog direktori, dll) Menciptakan sebuah email lol bebas. ... Creat satu.

Banyak dari direktori ini meminta Anda untuk mendaftar sebelum mengirimkan blog.
Ada begitu banyak ratusan direktori blog, di sini adalah daftar direktori-direktori populer sangat baik yang akan mengirimkan lalu lintas maksimum.


DAFTAR blog direktori POPULER:

Technorati:Technorati adalah blog terbesar (weblog) direktori saat ini melacak lebih dari 112,8 juta technorati blogs.Join dan memverifikasi penulis Anda, maka Anda akan diberikan dengan statistik rinci tentang blog Anda, berapa banyak blog yang link ke blog Anda, (mereka menyebutnya ' otoritas '). Ini adalah salah satu direktori blog terbaik dan akan mengirimkan ton triffic jika blog Anda secara teratur diperbarui.

Topblogarea: Ini adalah direktori blog besar yang tingkat dan peringkat interms blog blog Anda pengunjung Unik gets.They memulai menghitung dari Nol setiap minggu, sehingga bahkan blog baru disampaikan dapat memiliki kesempatan untuk peringkat lebih tinggi dalam daftar.

Topblogging.com: Ini adalah satu lagi sumber weblog yang juga peringkat blog menurut unik hits mereka get.Nice sumber daya blog, membawa Anda banyak lalu lintas ke blog Anda.
Blogtoplist: Sama di sini, mereka peringkat menurut Anda get.But hits unik, ada sedikit perubahan, mereka akan memberikan Anda untuk menempatkan tombol suara dalam blog.If Anda setiap suara pengunjung situs Anda dari blog Anda, yaitu sebesar 100 unik hits, tapi hanya ada satu kesempatan per pengunjung (satu alamat IP) sehari.

Fuelmyblog: Ini adalah sumber daya weblog dingin yang berbeda dari yang kita diskusikan sehingga far.You dapat memberikan suara ke blog lain dan memilih orang lain untuk you.They akan menjaga enam blog atas (suara terbanyak) di homepage.You dapat bergabung dengan mereka forum, baca konten lain blog, bergabung dalam compitetions dan memenangkan hadiah, dll

MyBloggingarea: Ini adalah direktori weblog yang sangat baik yang peringkat blog menurut pengunjung unik yang mereka dapatkan, membawa saya begitu banyak lalu lintas ke blog selebriti saya dari semua directories.I blog lain merekomendasikan ini.

BlogCatalog: Ini adalah sumber lain blogging yang baik, Anda bisa mempromosikan blog Anda di sini secara GRATIS, menemukan blog lain yang berhubungan dengan Anda, etc.They memiliki formula khusus untuk peringkat blog, semakin banyak pengunjung, hits, komentar, lingkungan Anda mendapatkan lebih banyak Anda peringkat akan be.Another direkomendasikan one.You dapat bergabung dengan forum, papan diskusi, kelompok, dll dengan blogger lain dan berbagi pemikiran.

BloggingFusion: Ini adalah yang baru dan tidak begitu besar (sekitar 950 blog) di time.But ini, adalah satu yang baik dan melakukan well.You cukup dapat meningkatkan eksposur blog Anda, bernilai link ke sana.

Bloghop: Anda dapat menemukan blog yang terkait dengan topik blog Anda here.Have tombol pelacakan bagus dan saat ini memiliki lebih dari 29.000 blog.

Blogarama: Direktori weblog Cool saat ini memiliki lebih dari 69.000 blogs.It akan daftar blog dari segi nilai skor have.The blog Anda tergantung pada banyak hal seperti lalu lintas masuk, lalu lintas keluar, rating pengguna, dll dan jika Anda mengirim lebih banyak lalu lintas ke mereka, mereka akan daftar blog Anda di top 100 blog.

Topbloglists: Blog direktori lain yang akan peringkat blog Anda sesuai dengan unik hits blog anda akan mendapatkan.


Myblogdirectory: Blog ini tidak daftar interms dari setiap pengunjung, dll Semua blog yang terdaftar secara acak begitu, setiap blog mendapatkan exposure.If yang sama yang Anda kirim lebih banyak lalu lintas dari blog Anda kepada mereka, blog Anda akan dipilih sebagai BLOG YANG HARI yang akan ditempatkan di homepage dan blog Anda akan menerima seluruh lalu lintas situs mereka mendapatkan pada hari itu.





Blogroll.net: Resouce lain blog yang peringkat accorking ke suara dan unik hits blog Anda dapatkan.

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...