Pages

Sunday, February 6, 2011



Punya situs review produk? Berikan situs Anda kelebihan dalam Hasil Pencarian Google Gratis!

Maaf jika ini bukan sesuatu yang baru menurut Anda.

OK jadi di sini adalah sesuatu yang sedikit telah saya uji selama sebulan Saya pikir saya akan berbagi dengan Anda sehingga Anda dapat mengambil manfaat, seperti situs yang saya miliki.

Pertama mari saya tunjukkan apa yang saya maksud. Ketik "african mango" di google dan melihat hasilnya pada halaman pertama. Anda akan melihat situs yang disebut "dietspotlight.com" dan saya yakin Anda akan melihat dengan segera karena itu punya bintang kuning ditambah dengan kata-kata "Diperiksa oleh Editor". Apakah Anda melihat bagaimana meninjau bintang kuning menarik perhatian Anda meskipun situs itu tidak bahkan di # 1? Ini bukan banyak tapi cukup untuk mendapatkan orang untuk mengklik ke situs Anda. Dan aku telah melihat peningkatan lalu lintas organik dari google setelah saya telah menerapkan teknik ini.

Berikut adalah cara untuk melakukan hal yang sama untuk situs Anda benar-benar gratis:

Kode yang digunakan untuk "menghiasi" halaman situs Anda disebut "Google Rich Snippets". Bagi anda yang ingin mempelajari lebih mendalam pergi ke Google Rich Snippets Tips and Tricks - a collection by Google Rich Snippets

Tetapi jika Anda ingin menerapkan teknik sederhana mudah maka inilah yang perlu Anda lakukan:

1) Jika Anda menggunakan Wordpress kemudian pergi men-download dan aktif bebas plugin yang disebut "SEO Ultimate " WordPress> SEO Ultimate «WordPress Plugin

2) Anda dapat menonaktifkan setiap pilihan dalam SEO bagian dalam pengaturan perusahaan kecuali satu yang disebut "Rich Snippet Creator"

3) Membuat posting baru atau pergi mengedit salah satu posting Anda yang sudah ada dan Anda akan melihat satu set pilihan baru yang disebut "SEO Setting ". Pilih" Rich Potongan Type "dan kemudian menetapkan rating Star dan menyimpan posting

4) Opsional mengubah Tampilan Nama pengguna wp admin anda untuk "Editor" karena digunakan pengguna tulisan tersebut sebagai "Review by" nama.

Itu saja! Plugin ini secara otomatis akan menambahkan kode Rich Snippet ke posting blog Anda

Untuk memverifikasi bagaimana hal itu akan terlihat di google pergi ke Webmaster Tools - Cuplikan Kaya Pengujian Tool dan paste di URL posting blog Anda. Itu URL lengkap untuk posting blog Anda.

Google tidak menjamin bahwa itu akan menggunakan potongan setelah reindexes situs Anda. Tetapi itu TIDAK banyak membantu ketika Google tersenyum pada situs Anda dan listing Anda akan merasakannya "G Love".

Semoga ini membantu!

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...