Pages

Thursday, February 17, 2011



Konten Gratis dan Backlink Gratis Untuk Blog Anda - Backlinks Magnet Plugin.

The Magnet WordPress Backlinks Plugin adalah GRATIS Wordpress plugin yang dapat diinstal dan dikonfigurasi di blog Anda hanya dalam beberapa menit. Sama seperti WordPress normal plugin Anda hanya meng-upload software ke direktori Plugin WordPress blog, mengaktifkan plugin, dan mengambil beberapa menit untuk melakukan beberapa konfigurasi untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan konten yang cocok persis dengan niche situs Anda. Perangkat lunak ini telah dirancang sehingga siapa pun dapat memilikinya operasional dengan minimal rewel.

Backlinks Magnet: 10 Manfaat Penting

1. Hal ini memungkinkan blogger untuk menerima spesifik, isi artikel ditargetkan dari Layanan pengiriman artikel Penulis Phantom, setelah membuat keputusan sederhana tentang persyaratan yang diinginkan konten. Penulis Phantom adalah satu untuk layanan sindikasi artikel dan distribusi utama dan isinya telah berlangsung selama beberapa tahun salah satu dari hanya dua sumber dari yang saya mengambil konten tanpa review sebelumnya.

2. Anda dapat memilih konten berdasarkan kategori penyampaian layanan atau kata kunci Artikel ini berarti Anda mendapatkan isi yang ditargetkan dengan tepat dengan niche situs Anda DAN di kategori yang tepat juga,. Tidak ada perubahan kategori lagi untuk konten yang dikirim, maka akan di mana Anda inginkan!

3. Anda memiliki kontrol penuh atas cara isi reorganisasi di blog Anda. Ini telah terstruktur untuk membuat proses organisasi super mudah.

4. Setiap artikel membawa sampai tiga tag kata kunci bila diposting di website blog WordPress Anda. pengunjung situs Anda akan dapat menemukan konten serupa di tempat lain di situs Anda tanpa Anda perlu untuk menambahkan tag ke artikel. Pengunjung akan tinggal lebih lama dan membaca lebih banyak halaman.

5. Hal ini juga membuat tag untuk penulis artikel (halaman indeks penulis), sehingga artikel dapat ditemukan oleh penulis di blog Anda. Hal ini keren karena ketika Anda mendapatkan banyak artikel yang Anda dapat mulai untuk menemukan berikut untuk beberapa penulis dan mereka artikel - beberapa penulis benar-benar berharga di situs Anda!

6. Setiap artikel membawa link ke halaman indeks penulis di blog Anda. Anda akan secara otomatis memberikan atribusi kepada penulis konten, tidak ada kekhawatiran dari ISP atau penulis marah mengancam pemberitahuan DMCA Takedown.

7. Plugin memberitahukan perusahaan pengiriman artikel seperti apa URL artikel telah ditempatkan. Hal ini memungkinkan mereka untuk memberikan bagian kedua dari layanan ke blog pemilik - backlink ke halaman tertentu di situs Anda, ini membangun internal Page Rank (PR) dan otoritas, tidak hanya rumah Anda manfaat halaman.

8. Dalam kasus artikel yang dikirim ke blog Anda dengan layanan Artikel Penulis pengiriman Phantom, The Phantom Penulis akan memastikan bahwa setiap artikel diposting ke situs Anda akan memiliki inbound link sendiri, alias link popularity. Ini berfungsi untuk meningkatkan PR halaman Anda.

9. Inbound link, menunjuk ke penempatan artikel, akan datang dari berbagai website / blok IP. 10. Apakah saya menyebutkan bahwa Backlinks Magnet Wordpress Blog Plugin (dibayar dan dirancang oleh Penulis Phantom) adalah GRATIS untuk men-download dan menggunakan? Apa yang kalah di sini?

Kunjungi Backlinks Magnet website di http://seo-banyuwangi.blogspot.com/ untuk belajar lebih lanjut dan mendapatkan URL download.

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...