Pages

Sunday, February 13, 2011



Daftar Adsense Alternatif

Alternatif adsense

Banyak orang sudah mulai menggunakan program Google AdSense, tapi ada beberapa orang yang gagal mendaftar atau di tolak oleh google.untungnya bagi orang-orang seperti itu, ada banyak alternatif untuk AdSense yang perlu anda coba untuk mengurangi beberapa kekurangannya. Berikut adalah daftar yang paling penting dari banyak dengan uraian tentang masing-masing.

AllFeeds (http://www.allfeeds.com)
AllFeeds memiliki kolam besar pengiklan online untuk memilih. Ia juga memiliki banyak format tampilan yang dapat Anda pilih. Ini termasuk banner, tombol, XML feed, DHTML pop-up dan sebagainya. Ini juga fitur real time pelaporan status iklan Anda. Situs ini akan mengirimkan cek setiap bulan, asalkan Anda mendapatkan lebih dari $ 25,00, sedangkan berguling penghasilan untuk bulan berikutnya jika Anda tidak. Hal lain yang menarik tentang AllFeeds adalah bahwa hal itu terintegrasi dengan Google AdSense, memaksimalkan penghasilan Anda dengan AdSense.

MarketBanker (http://www.marketbanker.com/)
MarketBanker memungkinkan Anda possiblity unik untuk mengatur harga untuk situs Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memperbolehkan atau menolak setiap link yang muncul di situs Anda (walaupun AdSense itu sendiri melakukan pekerjaan yang sangat baik dari ini juga, dengan filter URL) Ada juga bagian statistik yang akan memungkinkan Anda untuk melihat seberapa baik situs Anda melakukan . Iklan-iklan kecil seperti AdSense dan sangat mudah untuk mengatur. Juga, pendaftaran MarketBanker adalah gratis.

BidClix ( http://www.bidclix.com)
BidClix berbeda karena memiliki pengiklan bersaing untuk klik di situs Anda, yang pada gilirannya dimaksudkan untuk menghasilkan keuntungan tertinggi untuk halaman Anda. Ini juga memiliki kolam sangat besar pengiklan yang memastikan ada banyak orang untuk memilih situs Anda. Namun, hal ini memerlukan polish lebih lanjut tentang isi situs kemudian AdSense. Seperti kebanyakan situs, statistik real time yang tersedia dan sangat mudah untuk memulai dengan layanan ini, tapi itu juga sangat fleksibel.

Chitika.com
Chikia menggunakan kecerdasan buatan untuk mengambil yang paling iklan yang relevan untuk halaman Anda. Dan ada fitur ekstra yang membuat RealContext unik juga. Kata kunci yang dipilih didasarkan pada pilihan sebelumnya diperhatikan off dan yang tidak. Itu berarti ada proses umpan balik yang konstan yang menjamin Anda mendapatkan pendapatan yang lebih baik dari iklan Anda. Ini juga mendukung memblokir tertentu menambah dan lebih banyak pilihan anak-aman penyaringan dan banyak.



AffiliateSensor (http://www.affiliatesensor.com/)
AffiliateSensor telah sangat blok iklan disesuaikan, yang dapat Anda buat untuk diri Anda sendiri dengan mudah menggunakan interface on-line. Anda juga mendapatkan realtime pelaporan dengan klik-domain oleh-, halaman dan refferer. Ada integrasi dengan Google AdSense juga, melalui AffiliateSensor google_alternate_ad_url sehingga dapat digunakan sebagai pengganti Google PSA's (Public Service Ads).

Kanoodle Bright Iklan (http://www.kanoodle.com/about/brightads.cool)
penawaran Kanoodle's memungkinkan penerbit untuk mendapatkan iklan yang terkait dengan topik atau segmen, dan bukan kata kunci iklan tradisional berorientasi. Situs juga situs penayang kelompok dengan pengiklan dengan tangan untuk memastikan iklan menghasilkan pendapatan tinggi. Dan berbicara tentang pendapatan, jumlah uang yang Anda terima adalah 50% saham yang jelas tentang jumlah uang Kanoodle menerima untuk pengiklan.

TargetPoint (http://publisher.targetpoint.com)
TargetPoint berorientasi lebih ke arah penerbit konten. Memberikan kontrol penuh atas tampilan iklan, statistik atas kinerja keseluruhan situs Anda dan pendapatan yang lebih baik. Ini gratis untuk mendaftar dan anda mendapatkan jaminan 60% dari total pendapatan. Anda bisa mendapatkan diperhatikan dengan Paypal cek Bank dan (kali paling) transfer kawat juga.

Clicksor (http://www.clicksor.com)
Clicksor akan mendapatkan Anda sebanyak 60% dari jumlah uang yang menghasilkan website anda. Apa yang anda dapatkan adalah hampir sama dengan AdSense, ada target iklan teks, Anda dapat melihat pendapatan dari situs web Anda secara real time. Anda dapat menerima uang melalui PayPal atau melalui cek setiap dua minggu, dengan syarat bahwa Anda telah mendapatkan lebih dari $ 50. Jika Anda belum dibuat yang banyak, penghasilan Anda dimasukkan ke periode berikutnya

Anda perlu memiliki mengoptimalkan situs niche template untuk hasil terbaik. Anda mungkin menemukan adsense terbaik template dan template pada blog www.AdsenseTemplates.com (http://www.adsensetemplates.com). Mereka menawarkan 100 template baru yang segar setiap bulan.

Semoga Dapat Membantu Khususnya Yang Sering Daftar Adsense Ditolak Dan Alternatif ini Perlu Anda Coba Good Luck

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...