Pages

Tuesday, February 15, 2011



Cara Dapatkan 3000 Backlinks Dalam Satu Hari

Backlinks adalah salah satu komponen yang paling penting memiliki situs web yang sukses oleh karena itu kita perlu memberikan perhatian khusus untuk mendapatkan banyak backlink dan memastikan bahwa mereka relevan dengan niche kita. Jadi hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda sedikit trik yang saya pelajari baru baru ini dan itu berkaitan dengan mendapatkan banyak backlink dengan cara mudah. Panduan ini akan menjelaskan bagaimana mendapatkan backlink 3000 dalam satu hari.

  1. Tulis 2 artikel baru, mereka tidak perlu tambahan apapun tapi pastikan mereka paling sedikit 250 kata lama, saya akan menyarankan untuk membuat mereka setidaknya 300 kata-kata untuk membuat mereka lebih relevan dengan situs Anda.
  2. Menemukan 20 situs blog hosting gratis, dibayar denda juga tapi mengapa menghabiskan uang jika anda tidak perlu. Contoh blog bebas WordPress, Blogger, Yahoo360 dll.
  3. Buat account di masing-masing situs hosting dan pasca 2 Anda artikel serta termasuk 3 link ke situs Anda.
  4. Setelah Anda selesai membuat blog dan posting artikel anda ambil RSS Feed 20 orang blog dan menyerahkan mereka untuk 25 RSS Feed direktori seperti Badrss, Feedagg, 1000sites, Feedage dll
  5. Ketika anda selesai mengirimkan Anda akan memiliki 3000 backlink.

Ini adalah bagaimana kita menghitung bahwa:

20 Posts Blogs * 2 * 3 = 120 Backlinks Link

120 Backlings RSS Feed * 25 = 3000

Anda dapat meningkatkan ini dengan menambahkan lebih banyak artikel, link dan Feed RSS tetapi jika Anda memiliki situs baru saya tidak akan merekomendasikan melakukan itu. Google akan curiga terhadap teknik Anda dan Anda mungkin bisa dilarang jadi hati-hati. Gunakan teknik ini dengan bijaksana dan Anda akan menemukan kesuksesan.

Silakan tinggalkan komentar Anda tentang Cara Dapatkan 3000 Backlinks Dalam Satu Hari

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...