Pages

Wednesday, February 2, 2011



Cara Dapatkan 3000 Backlinks Dalam Satu Hari

Sobat pengunjung setia blog ini saya ada kabar gembira menambahkan backlink sampai 3000 backlink ke blog atau situs anda dalam waktu yang sangat cepat.

Langung gak usah basa basi kepermasalahanya

Backlinks adalah salah satu komponen yang paling penting memiliki situs web yang sukses oleh karena itu kita perlu memberikan perhatian khusus untuk mendapatkan banyak backlink dan memastikan bahwa mereka relevan dengan niche kita. Jadi hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda sedikit trik yang saya pelajari baru baru ini dan itu berkaitan dengan mendapatkan banyak backlink dengan cara mudah.

Jadi di sini adalah apa yang perlu Anda lakukan.

1. Tulis 2 artikel baru, tidak perlu tambahan apapun tapi pastikan artikel paling sedikit 250 kata, saya menyarankan ke anda semua untuk membuat artikel setidaknya 300 kata-kata untuk membuat artikel lebih relevan dengan situs Anda.

2. Menemukan 20 situs blog hosting gratis, Contoh blog gratis ===> Wordpress, Blogger,Yahoo360 Dll

3. Buat account di masing-masing situs hosting dan post 2 artikel serta termasuk 3 link ke situs Anda.

4. Setelah Anda selesai membuat blog dan posting artikel Anda ambil RSS Feed dari 20 blog dan menyerahkan mereka untuk 25 RSS Feed direktori seperti Badrss, Feedagg, 1000sites, Feedage dll

5. Ketika anda selesai mengirimkan Anda akan memiliki 3000 backlink.

Ini adalah bagaimana kita menghitung bahwa:

20 Posts Blogs * 2 * 3 = 120 Backlinks Link

120 Backlings RSS Feed * 25 = 3000

Anda dapat meningkatkan ini dengan menambahkan lebih banyak artikel, link dan Feed RSS tetapi jika yang Anda miliki situs baru saya tidak akan merekomendasikan melakukan itu. Google akan curiga terhadap teknik Anda dan Anda mungkin bisa dilarang jadi hati-hati. Gunakan teknik ini dengan bijaksana dan Anda akan menemukan kesuksesan.

Mudah Mudahan Bermanfaat

Bagaimana Mendapatkan Page Rank Nomer Di Google

1 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...