Pages

Wednesday, January 26, 2011



wordpress plugin autopost to social bookmarking sites

Free Content and Free Backlinks For Your Blog – Backlinks Magnet Plugin.

Magnet Backlinks Plugin Wordpress.

WordPress plugin gratis yang bisa diinstal dan dikonfigurasi di blog Anda dalam beberapa menit.
Seperti Wordpress musik-plugin, cukup download perangkat lunak ke dalam direktori blog WordPress plug-in, aktifkan plugin dan meluangkan waktu untuk membuat beberapa penyesuaian untuk memastikan bahwa konten persis posisi alun-alun. Software ini menawarkan sehingga siapa pun dapat dilakukan dengan minimal operasi yang sederhana.

Magnetic Backlinks: 10 Manfaat

1. Memungkinkan blogger untuk konten yang khusus, artikel tersebut membahas Ghost Writer untuk menerima layanan pengiriman artikel ke hasil sederhana pada kebutuhan untuk konten yang diinginkan. Ghost Writer adalah salah satu artikel Sindikasi layanan dan distribusi konten yang paling penting selama beberapa tahun dan merupakan salah satu dari dua sumber dari yang telah saya isi tanpa pemeriksaan terlebih dahulu.

2. Anda dapat memilih konten menurut kategori layanan atau presentasi dari kata-kata kunci dari artikel. Artinya, Anda mendapatkan persis konten ceruk untuk situs Anda dan Kategori yang tepat, sehingga tidak ada kategori yang lebih bahwa konten tersebut disajikan, di mana Anda ingin mengubah!

3. Anda memiliki kontrol penuh atas cara untuk membenahi isi blog Anda. Ini disusun untuk membuat proses organisasi yang sangat sederhana.

4. Setiap elemen dapat sampai tiga kata kunci-tag ketika posting di blog WordPress Web site. Pengunjung mungkin ingin menambahkan konten serupa di tempat lain di situs Anda, artikel tag. Pengunjung tinggal lebih lama dan membaca lebih banyak situs.

5. Hal ini juga menciptakan nama untuk penulis artikel (halaman indeks penulis), dan item oleh penulis di blog-nya. Ini bagus karena benda-benda lain, Anda dapat mulai mencari penonton untuk beberapa penulis dan artikel - beberapa penulis benar-benar layak di situs Anda!

6. Setiap Artikel mempunyai link pada homepage dari penulis di blog-nya. Secara otomatis memberikan atribusi ke penulis konten, jangan khawatir pemberitahuan DMCA dari ISP atau mengancam penulis masalah.

7. Plugin laporan perusahaan untuk barang, yang ditempatkan URL kapal item. Hal ini memungkinkan mereka bagian kedua dari pemilik menawarkan layanan blog - link ke situs tertentu di situs Anda, itu internal Page Rank (PR) dan yurisdiksi-based, tidak hanya menguntungkan sisi mereka sendiri Home.

8. Dalam kasus artikel untuk memastikan blog Anda untuk Layanan Komunikasi Phantom Ghost Writers Pasal Writer, bahwa semua artikel yang diterbitkan di situs perusahaan memiliki inbound link sendiri, juga dikenal sebagai link popularity. Ini berfungsi untuk meningkatkan PR situs anda.

9. Login link ke penempatan artikel, yang datang dari berbagai website / blok IP. 10. Apakah saya menyebutkan bahwa magnet Backlinks Plugin Wordpress Blog (dibayar dan dirancang oleh Ghost Writer) download dan gunakan secara gratis? Apa yang ada di sini?


Download here.

Kalao bermanfaat beri komentar ya

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...