Pages

Monday, January 17, 2011



Step-by-step Facebook Tutorial

Facebook Tutorial
Langkah-demi-langkah agar Tutorial

Banyak dari Anda mencari langkah-demi-langkah memulai panduan di Facebook Jadi saya mengambil tutorial saya dan terorganisir mereka dengan cara yang lebih baik.. Pergi melalui dan melihat apa yang Anda cari, Anda mungkin perlu beberapa hal dan tidak lain. Lihatlah ini untuk memulai dan kemudian jika Anda benar-benar ingin pergi yang mendalam, Anda mungkin ingin mendapatkan buku saya Cara Menggunakan agar dapat Grow Bisnis Anda.

Langkah 1 - Mengapa Gunakan Fan Page Facebook untuk Bisnis?

Ini adalah gambaran yang baik mengapa anda memerlukan agar Fan Page.



Langkah 2 - Membuat Facebook Page

Dalam video ini, saya akan menunjukkan bagaimana untuk mendapatkan Halaman Bisnis anda mulai dan bagaimana hal itu terhubung ke Profil Pribadi Jangan khawatir, itu normal -. Tidak ada yang dapat melihat barang-barang pribadi Anda dari Anda Page. Berikut link untuk membuat halaman Anda www.Facebook.com / halaman / create.php.



Langkah 3 - Menjelajahi Baru agar dashboard Page

Dashboard Halaman Facebook merupakan area yang penting untuk membiasakan diri dengan. Ini akan menampilkan statistik Anda, pengaturan dan itu di mana Anda dapat menambahkan Aplikasi untuk membuat Anda Page semua mewah-schmancy.


Langkah 4 - Keterbatasan Fan Facebook Page

Agar Fan Halaman yang berbeda dengan halaman pengguna - menemukan beberapa keterbatasan dan beberapa sekitarnya kerja


Langkah 5 - agar Fan Wall Page Mengatur

Berikut adalah pengaturan yang ingin memastikan Anda mengubah sehingga Anda melihat semua posting dinding kipas Anda.


Langkah 6 - Cara Impor RSS feed ke Anda dapat Wall

Berikut adalah agar kecil yang menyenangkan tutorial mengenai bagaimana Anda dapat mengimpor Blog RSS feed langsung ke anda agar Wall. Kapanpun Anda memiliki posting blog baru, maka secara otomatis akan muncul di dinding dan dinding Fans Anda. Jadi berguna. Aku digunakan untuk merekomendasikan agar Catatan Fitur untuk melakukan ini tetapi yang mendapat buggy dan menjengkelkan.

Jadi sekarang aku sarankan menggunakan aplikasi Jaringan Blog. Anda juga dapat mengimpor RSS feed ke dalam Fan Page atau akun Anda. Anda dapat pergi langsung ke aplikasi di sini: Jaringan Blog. Posting komentar jika Anda memiliki masalah, aku punya beberapa masalah mendapatkan itu mengatur juga.


Langkah 7 - Bagaimana Mendapatkan URL agar Kustom

Setelah Anda memiliki 25 Fans atau "Likers" Anda bisa mendapatkan URL kustom untuk membuat halaman Anda lebih mudah untuk mengingat dan menggunakan Tapi hati-hati.! Tonton video untuk melihat bagaimana mengaturnya untuk halaman Anda dan bukan untuk profile pribadi Anda Anda tidak dapat mengubahnya nanti.. Set URL Anda di http://www.Facebook.com/username


Umum Facebook Tips dan Trik

Berikut adalah beberapa video tentang tips dan trik di Facebook yang akan membantu Anda menggunakannya.

Facebook Sembunyikan Fitur:


Facebook Pengaturan Privasi:


Agar Faux Pas dengan Wall - apa orang bisa lihat di dinding Anda?


Mengapa anda mungkin hilang update agar - setelan licik untuk berubah.


Facebook News Feed vs Live Feed
Facebook telah melakukannya lagi. Tidakkah mereka tahu kita tidak menyukai perubahan? Ini sangat mengganggu. Tapi karena mereka telah pergi ke depan dan melakukannya, berikut adalah rincian tentang apa yang telah berubah dalam video praktis saya. Anda perlu mengetahui perbedaan antara Live Feed dan News Feed. Jika Anda mencari di News Feed sepanjang waktu, Anda mungkin akan hilang update! daftar Teman jauh lebih penting sekarang bahwa mereka telah menambahkan feed Feed dan Live News. Saya akan menunjukkan cara untuk membuat daftar teman di video ini. Watch cepat sebelum perubahan dapat lagi!

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...