Pages

Monday, January 17, 2011



Panduan Lengkap Facebook Ads




PENJUALAN PAGE:

Jika Anda punya sejauh ini, kemungkinan Anda cukup tertarik dalam buku petunjuk ini. Saya memiliki nama mapan di industri pemasaran. Just google nama saya dan melihat banyak wawancara, posting tamu di blog nama besar, dan banyak lagi.

Saya katakan semua itu untuk membiarkan Anda tahu bahwa aku tidak mencoba untuk mengajarkan beberapa mendapatkan skema cepat kaya atau memberikan informasi yang tidak berguna. Ini adalah panduan yang sah dengan cara yang sah bagi Anda untuk belajar bagaimana untuk beriklan di facebook - persis metode yang sama yang saya pakai.

Sebagian besar waktu ketika "Gurus" meluncurkan produk baru mereka meninggalkan beberapa informasi penting. Karena nama saya sebagai pemasar adalah di telepon, saya telah membuat segala upaya untuk memasukkan sedikit SETIAP detail tentang menghasilkan uang menggunakan facebook mungkin. Tidak ada rahasia yang ditinggalkan.

Saya berharap untuk melihat hasil dari Anda yang mengambil tindakan!


Info:
http://ad4.us/5c551e


Download...

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...