Pages

Monday, January 17, 2011



Menggunakan Link Inbound untuk Membantu SEO Anda

Hari ini aku akan berbicara Search Engine Optimization (SEO)Ini suatu ilmu misterius untuk situs web dan blog... Bagaimana sih cara kerjanya Bagaimana Anda mempengaruhi SEO Anda?? Dan mengapa kita harus memiliki singkatan lain yang mengganggu di luar sana? Semua pertanyaan yang valid.

Satu hal yang dapat membantu SEO Anda inbound links.
Website lain menempatkan link ke website Anda di situs mereka. Anda mungkin memiliki website yang terdaftar di LinkedIn atau di Facebook atau pada direktori. Semua link ini akan membantu SEO Anda. Plus mereka hanya membantu orang menemukan Anda di link umum.
Baru saja saya mendapat kehormatan termasuk dalam Social Media Informan yang merupakan situs yang fantastis dengan banyak blogger yang besar menampilkan media sosial. saya sangat merekomendasikan mengambil menelusuri sekitar lokasi ini karena penuh sesak dengan informasi yang baik. Pada situs mereka posting saya tercantum dengan beberapa posting terakhir saya dan posting saya dengan lalu lintas tertinggi Mengapa. aku seperti ini? Karena memberikan link kembali ke situs saya dan membantu saya Search Engine Optimization. Dan itu paparan besar untuk audiens baru. Terima kasih Social Media Informan!

Dalam video tutorial saya di bawah ini, saya akan menunjukkan bagaimana melihat situs link Anda dengan perangkat praktis http://siteexplorer.search.yahoo.com/ Lihatlah video saya. Sehingga Anda dapat melihat bagaimana menggunakan alat ini. Pssst, ini rahasia, Anda bahkan bisa melihat pada situs lain (ahem. pesaing.) Untuk melihat siapa yang terhubung ke mereka! Ninja.

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...