Pages

Wednesday, January 26, 2011



Magnet Backlinks Wordpress

Wordpress Plugin pertama, dirancang untuk mencapai dua gol.
  1. Aktifkan blogger untuk dengan mudah menerima artikel dari ThePhantomWriters.com pengiriman artikel perusahaan; dan
  2. Aktifkan perusahaan pengiriman artikel kami untuk membangun link balik ke situs web yang mendukung konten yang kami distribusikan.

Jika Anda berbicara tentang SEO profesional, banyak yang akan menjelaskan bahwa webmaster paling banyak membuat kesalahan membangun link ke halaman utama dari situs web mereka.

Kami telah menulis tentang topik membangun "link ke dalam"situs web - link yang mengarah ke halaman internal website selain link yang menunjuk ke home page.

Dengan Plugin WordPress, Memungkinkan orang untuk menerima artikel yang kami distribusikan. Ketika artikel diterima, kami menangkap URL publikasi dan menyediakan link ke URL di mana artikel ini diposting.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah sistem dimana orang-orang yang mempublikasikan artikel kami distribusikan melalui The Phantom Penulis Artikel layanan distribusi.

Selain itu, kita juga tahu bahwa orang orang telah membuat script memungkinkan Wordpress penerbit menerima artikel dari layanan kami, untuk benar-benar jujur, kebanyakan dari mereka benar-benar meninggalkan banyak script yang diinginkan. Kami tahu kami bisa berbuat lebih baik, jadi kami membangun Backlinks Magnet WordPress Plugin untuk memberikan solusi scripting yang lebih baik untuk menerima konten dari layanan kami.

Meskipun kita merasa bahwa Wordpress Plugin lebih baik daripada script Wordpress yang tersedia di pasar, kita menerima setiap kritik yang membangun, saran dan fitur permintaan atau memberikan kami yang terbaik.

Jadi Jangan ragu untuk komentar di sini untuk berbagi pemikiran dan saran dengan kami.

Download WordPress Backlinks Plugin Magnet di sini.

Terima kasih,

Bill Platt - pemilik: Backlinks Magnet dan The Phantom Penulis artikel distribusi pelayanan

p.s. Kami sedang mempertimbangkan penawaran upgrade plugin ini yang akan memungkinkan perusahaan artikel lainnya pengajuan untuk mengirimkan artikel mereka ke blog Anda, tetapi kami tidak melihat bahwa kita bisa menjamin apapun backlink pada artikel yang mereka kirimkan ke blog Anda, karena kita tidak memiliki akses bekerja untuk perangkat lunak distribusi mereka. ;-)

(Dikunjungi 4210 kali, 9 kunjungan hari ini)

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...