Pages

Monday, January 17, 2011



Keyword Winner 1.0 WordPress Plugin


1 halaman dalam harfiah jam

Apakah Anda seorang blogger dan berjuang untuk membuat uang online, apakah Anda menghabiskan berjam-jam meneliti kata kunci untuk berita utama Anda untuk setiap posting blog Anda lakukan? Telah diketahui bahwa jika headline Anda memiliki kata kunci yang tepat Anda dapat peringkat halaman Anda ke bagian atas Google dalam harfiah jam.

Namun setelah bertahun-tahun masih ada bukan 1 program tunggal yang memungkinkan Anda untuk memiliki hak kontrol penuh mudah di dalam dashboard blog anda untuk mendapatkan semua informasi statistik yang tepat dan sekaligus menghemat waktu dan sakit kepala dan sebagian besar memberikan Anda semua kata kunci yang Anda butuhkan untuk mendapatkan klik dan tentu saja menghasilkan uang.

Rendah Persaingan & Tren Pencarian Tinggi

Dikatakan bahwa jika Anda menargetkan kata kunci yang memiliki 100.000 halaman bersaing Anda bisa mendapatkan ke halaman 1 dalam hitungan jam. Tapi ada masih satu pertanyaan, jika Anda mendapatkan ke halaman pertama karena kompetisi rendah yang akan Anda mendapatkan klik dan menghasilkan uang, karena tidak harus menjadi populer jika memiliki hak kompetisi rendah? Salah ... Yang saya temukan selama bertahun-tahun itu ada kantong-kantong produk yang menunggu untuk menyambar yang memiliki gravitasi rendah di Clickbank misalnya, namun masih mendapatkan pencarian yang tinggi, mengapa?

Karena produk ini sedang dipromosikan dalam bentuk lain seperti email marketing, pemasaran sosial atau metode pemasaran lainnya virus. itulah sebabnya mereka yang populer tetapi belum tidak memiliki situs yang bersaing terhadap mereka. Jadi saya kemudian menemukan cara untuk menemukan produk yang berarah berarti mereka sedang bersiap pencarian yang lebih tinggi per bulan namun belum kompetisi mereka tetap rendah, dan saat itulah saya datang dengan gagasan alat yang dapat mengatasi semua ini.

Kata Kunci penelitian di dashboard blog Anda

Alat ini secara serius telah merevolusi cara kita melakukan SEO saat ini. Dengan tool ini Anda dapat mengetikkan kata kunci hak di dashboard posting blog Anda sebagai apa yang biasanya Anda lakukan dan tepat di bawah ujung jari Anda, Anda akan memiliki hasil yang ditampilkan memberitahu anda apa yang telah persaingan rendah dan tren pencarian terus tinggi selama bulan dan apa yang secara keseluruhan Persentase pencarian selama bulan berjalan.

Kurang dari 1 menit untuk mencari kata kunci untuk judul Anda

Untuk memiliki semua informasi ini ada sekarang Anda bisa mendapatkan kata kunci pencarian yang sangat kompetitif non headline Anda meroketnya halaman ke 1stpage dalam waktu singkat. Saya telah melakukan sejumlah studi kasus ini dan terbukti. Di sini saya akan menunjukkan potensi penuh dari apa kata kunci pemenang akan lakukan untuk Anda, dan ini didasarkan pada semakin mudah kata kunci yang membawa saya tidak lebih dari 1 menit untuk menemukan.

Secara harfiah 3 jam setelah menulis posting blog pada Ergotron Review Neo-flex karena Anda dapat melihat di sinilah aku di halaman 1. Setelah hanya beberapa hari penulisan dan penerbitan posting blog ini saya punya total 41 klik. Saya berhasil mengalahkan website bahkan keluar waktu merek besar seperti Cnet, terlalu banyak menimbun dan lain-lain

Link:

http://www.keywordwinner.com/

Link Download...

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...