Pages

Wednesday, January 26, 2011



Free Software PortalFeeder! (Membangun backlink blog)

Post Diperbarui CommentKahuna sekarang dalam Versi 2.0

SEO mudah digunakan. Membangun sebuah situs, menulis beberapa tag, kirimkan ke search engine dan duduk kembali dan menunggu untuk beban lalu lintas bebas. Hari ini tidak begitu mudah. Sekarang kita harus lebih jauh dan membangun banyak link ke situs kita, tetapi sering atau tidak itu sudah cukup. Mesin pencari tahu tentang link pertanian dan bahkan direktori artikel kekuatan mereka tdak hanya beberapa bulan yang lalu.

Orang-orang di PortalFeeder tahu sakit Anda. ;)
Hari ini mereka telah mengumumkan sebuah produk baru yang disebut CommentKahuna dan gratis!
Komentar Kahuna dirancang untuk membantu membangun kembali link yang akan bertahan dalam ujian waktu dan memiliki manfaat langsung.
Saya mulai mencari backlink dan itu tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukannya menggunakan blog adalah cara terbaik. Blog menjelajahi dengan cepat sehingga saya bisa mendapatkan halaman baru dan situs diindeks dengan cepat, jadi saya mulai berburu blog dan posting komentar. Ini adalah cara terbaik tetapi ada sesuatu yang hilang ...
Masih mengambil waktu yang lama untuk melalui proses. mencari blog, mencari komentar, mengirim komentar, ulangi.
Saya berpikir ada kemungkinan besar lebih baik, lebih otomatis, cara untuk mengirim komentar untuk blog Page Rank tinggi. ada dan sangat ideal bagi orang-orang yang menggunakan manual, atau otomatis blog (blog otomatis).
CommentKahuna.
Berikut adalah bagaimana Anda membangun backlink ke situs Anda.
1) istilah pencarian Anda Pilih, masukkan ke dalam CommentKahuna, Masukan username, email dan URL dari situs yang ingin Anda link. Tekan tombol dan keajaiban dimulai! Anda juga dapat memilih jenis untuk blog, WordPress, TypePad, dll MoveableType dll, cara yang baik untuk meningkatkan jumlah posting blog.

2) CommentKahuna pencarian blog dengan posting khusus yang cocok dengan istilah pencarian Anda, itu menciptakan sebuah daftar yang juga menampilkan PageRank (PR) dari masing-masing posting.

3) Anda dapat menyaring PR posting rendah atau untuk link nilai PR yang lebih tinggi.

4) Sekarang yang perlu anda lakukan adalah scan pos, dan menulis sebuah komentar yang tepat, paste pada info situs Anda, tekan submit di jendela browser dan pindah ke tab berikutnya.

Komentar Kahuna akan mengambil apapun hingga 50 blog di setiap anda mencari, mungkin 10 komentar menjalankan per kata kunci sudah cukup.
Sebagai contoh saja, saya hanya posting di mana saya bisa menambah diskusi secara positif dan saya menemukan bahwa back link dari blog membantu saya untuk mendapatkan spider dan diindeks jauh lebih cepat dari sebelumnya. Digunakan bersama dengan satu Bookmarking Sosial dapat memiliki set alat kuat yang membuat tugas sulit hampir menyenangkan. Satu-satunya kelemahan serius adalah bahwa saya teralihkan dengan membaca posting!

Bagaimanapun, untuk kesenangan membangun, Anda cukup download backlink CommentKahuna dan mendapatkan backlink tinggi.

By the way, CommentKahuna dari PortalFeeder dan hanya salah satu alat yang dapat ditemukan dalam keanggotaan PortalFeeder. Portal Feeder membuka pintu mereka lagi.

EDIT dan Update!
CommentKahuna V2.0 yang baru saja dirilis. Perubahan utama adalah bahwa sekarang CommentKahuna dapat mengidentifikasi blog yang tidak menggunakan tag pada bagian komentar. Hal ini sangat baik itu berarti mendorong lalu lintas di-tema untuk situs Anda, Anda juga dapat memastikan bahwa link tersebut membawa PageRank dan dengan demikian meningkatkan otoritas halaman Anda. Ini juga berarti bahwa laba-laba Google sekarang dapat menggunakan link untuk memasukkan halaman baru Anda membantu bahkan lebih dengan pengindeksan.

sukses buat kita semua.

bila informasi ini berguna silahkan berkomentar

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...