Pages

Saturday, January 22, 2011



Dapatkan Backlinks - Berikut adalah 11 metode dan alat backlink saya gunakan

Dalam posting ini saya berbagi 11 metode yang saya gunakan tapi pertama-tama ... apa backlink:

Secara sederhana, backlink adalah link pada sebuah situs web (termasuk blog) yang mengarah ke website / blog anda.

Dalam optimasi search engine (SEO), page rank paling tidak sebagian ditentukan oleh jumlah situs yang memiliki pranala ke Anda. Sangat penting untuk mendapatkan backlink jujur, dan jika banyak situs lain link kembali kepada Anda, Anda secara alami akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke halaman Anda betul...

Ada banyak argumen kualitas backlink.

Saya percaya bahwa backlink dari website yang ada di niche yang sama seperti milik Anda membawa lebih berat. Itu akan masuk akal.

Juga, kita harus percaya bahwa semakin tinggi Page Rank situs web Anda mendapatkan backlink juga membawa lebih berat.

Jadi, idealnya saya ingin backlink dari situs-situs di niche kita dan dengan Page Rank 10!

Tidak banyak orang di sekitar sayangnya.

Pendekatan saya adalah campuran itu dan tidak terlalu menutup tentang apakah backlink berada dalam relung saya atau datang dari yang sangat tinggi Rank website PT. Secara pribadi, saya telah terlalu banyak aspek lain dari bisnis on-line saya bahwa saya ingin tetap berjalan.
Satu hal lagi lagi ...

Ketika kembali-menghubungkan mencoba dan menggunakan jangkar teks frase kata kunci yang ditargetkan. Baca posting saya di anchor text di sini: Cara menggunakan jangkar teks untuk keuntungan Anda

1. Mengomentari Blog

Cara mudah untuk mendapatkan backlink adalah dengan target Blog 'Do-Follow'. Akuf Anda ingin mengikuti, lakukan-mengikuti blog (yaitu orang-orang yang menyediakan Anda dengan backlink), berikut ini adalah daftar besar: http://followlist.com/

Ketika Anda komentar mencoba dan mencantumkan nama Anda DAN Anda jangkar teks. Sesuatu seperti: Terry @ Tips untuk pecinta kuda

Dalam contoh ini teks anchor adalah "Tips untuk pecinta kuda".

Bertujuan untuk membuat 10 komentar yang berharga per hari.
2. Pasal Direktori

Mengirimkan artikel Anda adalah proses yang mudah.

Anda cukup menyalin posting blog Anda, tambahkan bio dengan link atau keduanya kembali ke situs Anda dalam kotak sumber daya. Kemudian Anda mengirimkan artikel ini ke direktori artikel.

Beberapa Direktori Pasal populer bagi Anda untuk mencoba adalah:

http://www.ezinearticles.com

http://thewhir.com

http://www.goarticles.com

http://www.buzzle.com

http://articlealley.com

http://www.searchwarp.com

http://www.ehow.com

Anda hanya dapat menyalin dan menyisipkan artikel blog Anda - Anda masih akan mendapatkan backlink tetapi jika Anda ingin meningkatkan SEO keseluruhan Anda dan lalu lintas Anda mungkin ingin menggunakan alat saya baru-baru menemukan dan sekarang menggunakan: Lingkaran Terbaik

Lingkaran Terbaik menciptakan artikel yang unik bagi Anda untuk mempublikasikan di direktori artikel.

Dan ArticleBot menyampaikan secara otomatis artikel anda (berputar atau tidak) untuk lebih dari 400 Direktori Pasal yang berbeda.
3. RSS Direktori

Saya menyebutkan teknik ini berulang-ulang tetapi ada begitu banyak orang yang hanya tidak menggunakannya dan itu salah satu cara termudah untuk mendapatkan backlink otomatis.

Check out posting ini dan mengirimkan feed blog anda (dan lain-lain) ke Direktori RSS:

Bagaimana Anda membuat indeks blog Anda lebih cepat, membangun back-link dan meningkatkan traffic Anda dengan tugas yang memakan waktu 2 menit dan Anda hanya perlu melakukannya sekali
4. Web Direktori

Hanya beberapa tahun yang lalu, mengirimkan blog Anda ke direktori web merupakan keharusan. Saat ini, Google, dipercaya, tidak menempatkan pentingnya begitu banyak pada Direktori Web daftar gratis.

Namun, saya masih mengajukan situs ke Direktori Web Gratis. Sejauh yang saya prihatin, upaya dibutuhkan cukup minim, hanya harus diselesaikan sekali dan Anda masih mendapatkan backlink lebih banyak dan beberapa dari mereka yang tinggi Page Peringkat.

Jadi saya sarankan Anda mengirimkan domain Anda ke berbagai Web Direktori.

Harap diperhatikan: bisa ada masa tunggu yang terlibat, kadang-kadang sebanyak beberapa bulan.

Sekali lagi, saya menggunakan alat dan jasa daripada secara manual melakukan sendiri.

Saya dapat merekomendasikan DirectoryBot dan Directory Maximizer.
5. Social Bookmarking

Sebagian besar situs yang sangat populer social bookmarking seperti Digg, StumbleUpon dan Reddit tidak memberikan backlink ketika anda bookmark sosial posting blog Anda.

Namun ada beberapa yang lakukan! Situs-situs seperti:

http://www.mister-wong.com/

http://www.spurl.net/

http://www.diigo.com/

Saya menggunakan alat Bookmarking Demon untuk mengirimkan posting blog saya untuk beberapa situs social bookmarking secara otomatis.
6. Situs Web 2.0

Menulis posting blog yang unik dan membuat halaman hub menggunakan Squidoo atau HubPages. Situs ini menyediakan link balik yang sangat baik.

Baca posting tamu saya Apa yang dimaksud dengan Hub-Page dan Mengapa Harus Anda Membuat Satu? untuk mengetahui lebih lanjut.
7. Situs video

Hari-hari ini memiliki beberapa posting video blog adalah suatu keharusan dan sekali dibuat, Anda dapat mengirimkan mereka ke berbagai situs video secara otomatis dengan menggunakan TubeMogul.
8. Angela Backlinks

Angela Backlinks menyediakan Anda dengan laporan bulanan 30 Page Rank situs Tinggi, dengan menggunakan screenshot sehingga Anda dapat menyalin dan memiliki backlink di tempat menghubungkan kembali ke situs Anda dalam hitungan menit.

Dan harga untuk laporan seperti itu?

$ 5 per bulan!

Berikut ini link untuk informasi lebih lanjut: Angela Backlinks
9. Forum

Dengan bergabung dengan forum dan menambahkan tanda tangan - setiap kali Anda menambahkan posting forum, Anda bisa mendapatkan backlink (tergantung forum).

Forum secara teratur diindeks oleh mesin pencari, dan dengan bergabung dan menambahkan tanda tangan dalam profil Anda, itu adalah cara lain untuk mendapatkan backlink yang baik dengan yang diinginkan teks jangkar. Jika forum ini adalah satu populer, backlink dapat sangat berharga.

Dalam banyak kasus Namun, administrator tidak mengizinkan link di posting forum. Beberapa administrator bahkan melarang dari search engine mengindeks konten mereka.
10. Posting Tamu

Tamu posting bukan hanya tentang mendapatkan backlink. Ini jauh lebih dari itu. Baca posting saya di Guest Blogging.
11. Link Internal

link internal dari satu posting blog ke blog lain di situs Anda juga dihitung sebagai backlink.

Setiap kali Anda menulis posting blog, mencoba dan backlink ke posting sebelumnya. Dengan cara itu Anda juga menambahkan lain backlink. Plus Anda menarik pengunjung Anda untuk melihat beberapa postingan anda yang lain sebelumnya.

Kuat tip:

Apakah yang dimaksud dengan cara otomatis link ke posting blog lain?

Gunakan Afiliasi Ninja MaxBlogPress Plugin.

Tidak hanya link ke produk afiliasi, Anda dapat mengatur kata kunci tertentu untuk link ke posting sebelumnya ... dan ketika Anda pertama kali menginstal itu ... itu menambah link ke semua posting blog sebelumnya juga. Seketika Anda bisa mendapatkan beberapa ratus backlink. Jumlahnya tergantung pada seberapa banyak posting blog diterbitkan yang Anda miliki dan berapa banyak 'backlink' meminta Anda plugin untuk menambah per posting blog. Saya memiliki maksimum hanya 2, jika tidak bisa menjadi spam mencari.

Aku tahu aku telah disebutkan banyak cara untuk membangun backlink, tetapi dengan melakukan tugas-tugas ini anda juga akan mendapatkan beban lebih banyak lalu lintas.
Alat

Satu hal lagi lagi sebelum aku selesai... Dalam posting ini saya banyak daftar tools yang saya gunakan setiap hari untuk membantu saya membangun backlink dan lalu lintas. Jika Anda melakukan beberapa tugas tersebut dengan tangan (misalnya manual), Anda akan menghabiskan sepanjang hari hanya melakukan tugas dan memiliki ada waktu untuk hal lain ... seperti menulis konten yang besar dan membangun hubungan.

Jadi bagi saya, alat-alat di bawah ini adalah investasi berharga dalam dan sebagian besar pembayaran satu kali:

Lingkaran Terbaik: hanya membuat artikel yang unik bagi Anda untuk mempublikasikan di direktori artikel

ArticleBot: menyampaikan secara otomatis artikel anda (berputar atau tidak) untuk lebih dari 400 Direktori Pasal yang berbeda.

RSSBot: Mengajukan feed blog Anda (dan Twitter, direktori artikel, Facebook ...) untuk lebih dari 30 direktori RSS - berarti mempublikasikan posting blog dan mendapatkan 30 backlink langsung)!

DirectoryBot dan Directory Maximizer: Kirim domain blog Anda ke ratusan direktori Pasal.

Bookmarking Demon: Kirim posting blog Anda ke Do-Follow situs bookmark sosial secara otomatis.

Angela's Back-link menyediakan Anda dengan laporan bulanan 30 Page Rank situs Tinggi, dengan menggunakan screenshot sehingga Anda dapat menyalin dan memiliki backlink di tempat menghubungkan kembali ke situs Anda dalam hitungan menit.

Afiliasi Ninja MaxBlogPress Plugin: Secara otomatis set-up backlink internal untuk posting sebelumnya Anda dalam sekejap.

Link ke tools yang saya gunakan dan merekomendasikan dalam posting ini adalah link afiliasi jadi jika Anda memutuskan untuk terus maju dan membeli, saya akan mendapatkan komisi beberapa.

Bagaimana Anda mendapatkan backlink? Apa alat atau metode yang Anda gunakan? Berbagi dilihat di komentar di bawah ini.

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...