Pages

Wednesday, January 5, 2011



Black Belt eCover

Berhenti Membayar Ratusan Dolar
Untuk Desain Produk Virtual!


Hemat Waktu Dan Uang Dengan Melakukannya Yourself!


Tahukah Anda Membuat Cover Ebook Profesional Sangatlah Mudah Semudah 1,2,3 Dan Hebatnya Lagi Anda Tidak Perlu Menguasai Keahlian Apapun Tentang Design Graphics

yang anda lakukan hanyalah mengklik dan selesai semudah itu cover ebook profesional anda selesai,anda hanya menyesuaikan sesuai kebutuhan anda silahkan lihat video berikut ini bagaimana cara kerjanya software ecover black balt

Video Bisa Anda Lihat Disini klik

Hi teman-teman,

Jika Anda memiliki produk virtual, seperti e-book, yang akan Anda jual, penting bagi Anda untuk memiliki perwakilan bergambar untuk menyajikan kepada pelanggan Anda. Banyak e-book penulis dan pemasar hanya membayar layanan desain untuk melakukan hal ini untuk mereka, tetapi biasanya berakhir dengan biaya ratusan dan jutaan.

Ada cara lain!

Anda dapat mulai membuat sendiri desain produk virtual, sederhana dan mudah - hanya dengan satu klik! Anda bahkan tidak perlu menjadi seorang desainer grafis atau mengambil kelas khusus atau tutorial untuk belajar bagaimana melakukan ini sendiri!

Bagaimana?



BlackBelt ecover merupakan alat yang paling canggih tersedia di pasaran saat ini untuk pembuatan cover produk virtual.

Tidak ada lagi yang seperti itu! Anda dapat mengambil gambar dua dimensi sederhana dan mengubahnya menjadi berkualitas tinggi, D-3 bergambar representasi dari produk Anda bahwa pelanggan Anda akan menyukainya!

Fakta:

Bila Anda mendesain cover produk virtual dengan Black Belt eCover, Anda akan:

*

Meningkatkan daya tarik produk Anda
*

Meningkatkan prestise bisnis Anda '
*

Convert santai konsumen menjadi pembeli
*

Keuntungan ulang pelanggan akan kembali lagi dan lagi


Bagaimana Black Belt Ecovers Pekerjaan?

Di dalam paket yang luar biasa ini adalah Adobe Photoshop Actions - juga dikenal sebagai Plugins - yang bekerja dengan software yang ada di Photoshop Anda. Plugin atau Tindakan ini akan membantu Anda mengkonversi gambar, polos datar untuk kualitas tinggi, dipoles 3-D grafis hanya dalam hitungan detik dengan satu klik!

Inilah Cara Black Belt eCovers Mengubah A 2-D Image Ke An Amazing 3-D Graphic!

Easy Convert Your 2D Images to 3D images



Anda akan Mendapatkan Lebih Than You Ever diharapkan Dengan Black Belt ecovers!

*

Anda tidak akan pernah harus membayar ratusan dolar untuk menyewa desainer produk satu kali virtual

*

Anda dapat membuat gambar apapun yang Anda inginkan untuk produk virtual Anda, termasuk Sampul buku, Tas Kertas, box,, CD Kasus DVD dan masih banyak lagi! (Book Covers, Paper Bags, Boxes, CD’s, DVD Cases)

*

Anda akan dapat merancang pictorials produk virtual untuk semua produk Anda lagi sebanyak yang anda inginkan, tanpa harus membayar untuk perangkat lunak atau jasa desain!

*

Mengkonversi produk yang sudah ada virtual Anda grafis dengan perangkat lunak Black Belt Ecovers 'tanpa harus membuat gambar yang baru!

*

Sepenuhnya menyesuaikan template desain untuk kebutuhan Anda sendiri!

*

Menerbangkan kompetisi dan menarik pelanggan Anda dengan grafis kedudukan tertinggi yang hanya tertandingi!

*

Membuat e-book-baru ini meliputi produk dan representasi virtual berulang tanpa menghabiskan berjam-jam pada suatu waktu! Anda dapat membuat grafik produk dengan mengklik satu tombol

Pilih Lebih Dari 30 Desain + UNIK!






Tanpa Black Belt eCovers, Anda akan Banyak Pengeluaran Dari Pada Pemasukan Dengan Grafik Itu Anda Dapat Meningkatkan Penjualan Produk Digital Anda, Fakta Bahwa Cover Ebook Profesional Membawa Dampak Besar Terhadap Penjualan Produk Digital Anda!

Anda juga akan mendapatkan bonus special 4 template profesional + PSD jadi anda bisa edit sesuai keinginan, bukan itu saja masih banyak yang akan anda dapatkan silahkan kunjunggi website untuk detail apa saja yang akan anda dapatkan klik disini

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...