Pages

Monday, January 17, 2011



Bagaimana Anda Dapat Split Test Iklan

Split pengujian iklan adalah bagian penting dari menjalankan kampanye iklan yang sukses Apakah split pengujian itu? Atau pengujian A / B adalah mengubah satu hal tentang iklan anda semua variabel dan melakukan pengujian untuk melihat iklan yang lebih baik.

Bagaimana Anda memisahkan tes dan bagaimana Anda menganalisis angka Berikut adalah beberapa praktik terbaik untuk pengujian split?:

* Hanya mengubah satu hal pada suatu waktu. Variabel utama Anda adalah judul, gambar, salinan dan menargetkan.
* Jalankan iklan di bawah kondisi yang sama jika mungkin waktu hari yang sama, tawaran yang sama (walaupun harga tawaran bervariasi)., Jangka waktu yang sama, dll
* Menggali jauh Mungkin ke dalam laporan. Terlihat seperti satu iklan itu lebih baik memeriksa konversi.
* Selalu membuat iklan baru, jangan mencoba dan men-tweak satu yang tidak berkinerja baik agar membuatnya Mudah untuk klik "Buat Iklan Serupa" sehingga Anda mempertahankan pengaturan Anda.

Tonton video untuk melihat bagaimana menggali ke dalam laporan Dan jika Anda ingin pergi lebih jauh, pastikan Anda mendaftar gratis. Iklan Rahasia facebook webinar di PT siang tanggal 19 Januari. Ini akan direkam jadi jika anda tidak bisa membuatnya, mendaftar untuk mendapatkan rekaman.

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...