Pages

Sunday, January 23, 2011



Apa itu DoFollow? Apa itu Nofollow?

Jika Anda pernah melakukan apa saja membaca tentang membangun link, Maka Anda mungkin telah melihat orang menyebutkan link "nofollow" dan "dofollow". Ini adalah istilah sangat penting untuk memahami ketika Anda mencoba untuk membangun hubungan baik ke situs Anda untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Tapi, untuk orang yang baru untuk semua ini, mungkin jenis ini membingungkan. Saya akan membantu menjelaskan untuk Anda.

Ketika membuat link pada halaman Web menggunakan HTML, kode standar untuk link yaitu:

Search Engine Optimization

Hal ini termasuk tag HTML, URL link akan pergi ke, teks yang akan ditampilkan pada halaman Web untuk link itu, dan penutupan tag HTML.

Anda dapat menambah HTML ke kode di atas, dalam rangka untuk memberitahu spider mesin pencari apakah Anda ingin mereka mengikuti link ketika di website Anda. Anda mungkin berpikir ... "Mengapa tidak menggunakan spider search engine untuk melihat semua link di situs saya?" Hal ini menjadi perhatian sangat valid, saya akan membahas lebih bawah. Pertama, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memodifikasi HTML dalam rangka untuk memberitahu spider search engine untuk menjelajah link atau tidak.

Untuk memberitahu spider menelusuri link, Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Cukup dengan menggunakan format yang ditunjukkan di atas, spider dari search engine akan menelusuri link yang disediakan.

Untuk memberitahu spider dari search engine agar TIDAK menelusuri link, Anda perlu menambahkan kode berikut ke kode HTML di atas:

rel = "nofollow"

Hal ini kemudian akan terlihat seperti:

Search Engine Optimization

Pada dasarnya, tidak ada yang benar "dofollow", itu hanya TIDAK menggunakan "nofollow" tag. Cukup sederhana.

Mengapa hal ini?
Bila Anda menggunakan metode yang berbeda (semoga dari situs ini) dalam rangka membangun link pada situs-situs lain (untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda), Anda perlu menentukan apakah website Anda sedang berusaha untuk mendapatkan situs Anda terdaftar menggunakan "nofollow" tag atau tidak. Jika mereka melakukannya, masih mungkin ide yang baik untuk mencoba mendapatkan link yang ada, tetapi pada umumnya dianggap tidak menggunakan waktu yang baik karena mesin pencari tidak mengikuti link tersebut dan Anda tidak mendapatkan setiap peningkatan peringkat mesin pencari dari link tersebut.

Jadi, ketika Anda mencari situs dan blog dan meninggalkan link Anda (melalui link timbal balik, komentar pada sebuah blog, pengajuan direktori, membeli link, dll) mencari tahu jika link di bagian tertentu dari situs Anda bertujuan untuk menggunakan "nofollow" atau tidak. (Cara yang baik untuk melakukan ini adalah melihat kode sumber, atau menemukan beberapa "dofollow" daftar seperti Courtney Tuttle D-daftar )

Mengapa aku tidak ingin spider dari search engine untuk melihat semua link di situs saya? (Atau, Mengapa saya menggunakan "nofollow"?)

Ada banyak alasan Anda ingin menggunakan "nofollow" tag, seperti:
1) Dibayar Links: ini direkomendasikan oleh Google. Pada dasarnya, page rank situs Anda memberikan sejumlah kecil jus peringkat ke situs Anda link ke (yang membantu peringkat mesin pencari mereka, yang merupakan tujuan membangun link, untuk mendapatkan bahwa jus dari orang lain). Jika Anda memiliki link berbayar di situs Anda, itu dasarnya membeli peringkat yang lebih tinggi di Google. Mereka tidak seperti itu.

2) Mungkin di bagian komentar blog Anda (jika menggunakan perangkat lunak blog yang paling, ini otomatis). Terserah kepada Anda jika Anda ingin komentator Anda untuk mendapatkan jus link kembali ke situs mereka. Ini adalah pilihan pribadi.

3) Ketika menghubungkan ke utama, situs yang sangat populer. Jika Anda menghubungkan ke google.com, yahoo.com, digg.com (halaman depan), cnn.com, atau apa saja, mereka sudah populer, sehingga Anda mungkin juga menggunakan "nofollow" karena link Anda tidak akan membuat atau melanggarnya.

Saya berharap ini berguna. Jangan ragu untuk komentar jika Anda memiliki pertanyaan tentang hal ini, subjek atau membangun link.
artikel dari tentangga sebelah

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...