Pages

Wednesday, January 26, 2011



ADSENSE Yahoo Publisher Network



Yahoo juga menyediakan layanan iklan seperti Google. Penerbitan iklan ini dilakukan melalui Yahoo Penerbit(Publisher). Mereka juga salah satu yang terkenal online iklan dan terbaik dan perusahaan penerbitan iklan. Namun sangat disayangkan bahwa sampai sekarang yahoo hanya menyediakan layanan ini untuk negara Amerika Serikat saja. Bila ingin bergabung anda harus memiliki ID Wajib Pajak US. Yahoo! Publisher Network iklan biaya per-klik jadi hampir atau sama dengan Google Adwords. Mereka juga menyediakan iklan yang berhubungan dengan isi website seperti Google Adsense . Unit iklan yang tersedia dalam format yang berbeda.

Persyaratan Minimum untuk Bergabung

Domain - Milik atau freedomain (subdomain).

Lalu Lintas - Tidak ada persyaratan trafik minimal.

Harus memiliki ID Wajib Pajak AS.

Account PayPal (Jika anda ingin pembayaran melalui PayPal) - Membuat Account PayPal

Unit Iklan harus secara jelas ditandai sebagai "Iklan oleh Yahoo!" dan tidak dapat dikaburkan dengan cara apapun. Harus ditampilkan dalam halaman yang diminta, bukan sebagai pop-up atau pop-bawah jendela atau dalam sebuah e-mail. Website harus berbasis konten, sepenuhnya fungsional dan tidak mengandung link yang rusak. Iklan tidak boleh ditempatkan di halaman Non-konten memasukan halaman pendaftaran domain, halaman selamat datang, halaman error, dan konten Web yang dihasilkan di atau melalui aplikasi perangkat lunak. Webpage harus dalam bahasa Inggris atau Spanyol dan konsisten dengan bahasa Listings. Halaman harus merespon permintaan pengguna. Website tidak harus secara aktif mendorong pengguna untuk mengklik pada Ad Units. Sebaiknya tidak menonaktifkan tombol back browser. Harus tidak menelurkan lebih dari satu jendela pop-up/pop-under parsial dan jendela ini tidak boleh mengganggu navigasi pengguna. Sebaiknya tidak secara otomatis menggantikan home page browser. Tidak boleh meminta pengguna untuk men-download file atau program untuk mengakses situs Anda. Jika tidak secara otomatis menginstal file atau program di komputer pengguna.

Website Content - Tidak boleh berisi konten dewasa atau seksual, senonoh yang berlebihan, obat-obatan ilegal atau konten yang terkait, pidato Hate atau benci konten grafis.

Tidak boleh menampilkan iklan dari jaringan lainnya pada halaman yang sama pada waktu yang sama dengan Yahoo Publisher Network. Website tidak harus terlibat dalam, mempromosikan, atau memfasilitasi kegiatan-kegiatan ilegal seperti membajak, hacking, spam dan menginfeksi. Situs-situs Web tidak boleh dalam pembangunan. tidak mengharuskan sponsor "insentif klik ", bayar untuk surfing "program, atau desktop menggunakan benda penduduk seperti bar dan bingkai jendela. Sebaiknya tidak mengandung jumlah berlebihan iklan pada umumnya. Tidak boleh menawarkan insentif dalam bentuk apapun untuk pengguna mengklik iklan. (ini termasuk mendorong pengguna untuk mengklik iklan atau mengunjungi situs pengiklan serta label iklan dengan teks selain dari "link sponsor" atau "iklan"). Jika tidak memerlukan atau meminta pengguna akhir untuk mendownload sebuah dialer untuk melihat konten dari website. Seharusnya tidak menampilkan iklan sebagai hasil tindakan aplikasi perangkat lunak apapun, seperti toolbar. Tidak ada kode iklan dapat disisipkan ke dalam setiap aplikasi perangkat lunak untuk menampilkan iklan. Bidvertiser mungkin tidak menerima situs yang berkaitan dengan beberapa jenis perangkat lunak sisi klien atau menawarkan jenis-sisi perangkat lunak klien.

Situs tidak boleh berisi konten dewasa berorientasi, Kekerasan, penggunaan berlebihan vulgar atau bahasa cabul. Berlebihan, menduplikasi atau bersaing iklan. Konten yang terkait dengan penderitaan manusia atau kematian. Hak cipta atau produk merek dagang yang sensitif seperti download MP3, backup DVD atau barang bajakan. Persenjataan, amunisi, kembang api atau bahan peledak Judi.

Obat-obatan terlarang dan peralatan obat. Propaganda, berpotensi menyinggung atau konten kontroversial. Memfitnah, mengancam atau materi lainnya yang melakukan advokasi terhadap setiap individu atau kelompok. Penjualan bagian tubuh atau cairan tubuh. Penjualan zat berbahaya. Politik, agama atau organisasi amal, masalah atau penyebab. Penjualan tembakau dan-produk-produk terkait tembakau. Hacking, pengawasan, intersepsi atau de-scrambling peralatan. Penjualan (atau memfasilitasi penjualan) obat resep. Penjualan atau dicuri barang palsu. Penjualan item ID pemerintah atau polisi. Penjualan minuman beralkohol
Penjualan produk dari salah satu negara berikut: Balkan, Burma (Myanmar), Kuba, Iran, Irak, Liberia, Libya, Korea Utara, Sudan, Syria atau Zimbabwe.

Tersedia Format Iklan - Iklan Gambar, Iklan Teks, Iklan Video, Iklan Link

Horizontal Banner - Leaderboard (728 X 90), Banner Penuh (468 X 60), Half Banner (234 x 60)

Vertikal Pencakar langit - Skyscraper (120 x 600), Wide Skyscraper (160 x 600), Rectangle Kecil (180x150), Banner Vertikal (120 X 240),

Empat persegi panjang - Persegi Kecil (200 x 200), Square (250 x 250), Persegi Panjang Kecil (180x150), Persegi Panjang Sedang (300 x 250), Persegi Panjang Besar (336 x 280)

Minimum Pay Out - $ 50

Pembayaran Mode - Cek, PayPal, EFT

Yahoo Publisher Pembayaran Cek akan dikirimkan ke alamat. Melalui pendapatan transfer TDE ke account penerbit tabungan. Juga dapat Transfer pendapatan langsung ke account Yahoo! Search Marketing.

Join Yahoo Penerbit dan mengubah ruang iklan Anda menjadi uang tunai!

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...