Pages

Tuesday, December 28, 2010



Easy Banner Generator

Sekarang Ada Sebuah Jalan Yang Sangat Cepat Dan Mudah Untuk Membuat Banner Dari Desktop Anda Dengan Just A Mouse Beberapa Klik Saja ...

Dear Friend,

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak banner mengambang di internet saat ini? Sebenarnya banner adalah bisnis besar!

Banner membawa lalu lintas ke situs Anda, bukan hanya lalu lintas-tua, tetapi kualitas lalu lintas, lalu lintas tertarik pada apa yang Anda iklankan. Bahkan di Google sendiri menggunakan banner untuk menghasilkan jutaan setiap tahun melalui iklan!

Banner bekerja dengan baik dengan situs-situs teks kaya isi seperti website artikel, forum, website meninjau dan situs-situs jaringan sosial di mana iklan banner berkaitan erat dengan topik diskusi.

Sebagai contoh, jika ada forum diskusi tentang 'cara menghapus spyware dari komputer Anda dan iklan banner Anda mempromosikan sebuah alat anti-spyware Anda bisa sangat yakin bahwa Anda akan mengklik Banner itu! Jika Anda seorang afiliasi dari sebuah situs terkemuka seperti clickbank, amazon,paydotm.com dll Anda dapat mengarahkan lalu lintas melalui link afiliasi Anda dengan membuat banner yang mengarah ke website tersebut untuk mendapatkan beberapa komisi!

Bagaimana dengan spanduk? Bagaimana mereka diciptakan?

Anda mungkin akan berpikir bahwa Anda harus membayar $100-Bahkan lebih untuk membuat banner dibuat segera? Afterall, beberapa situs untuk 1set banner profesional biaya $ 34,95 hanya 1 468x60 banner dan sampai $ 339 untuk satu set!

.. Atau mungkin Anda pikir Anda harus setidaknya menjadi jagoan di Photoshop atau program grafis lain untuk membuat banner yang menarik, tapi tidak bisa, jauh dari kebenaran!

Easy Banner Creator HANYA alat yang Anda perlukan untuk membuat banner serius keren animasi dan statis dalam berbagai ukuran standar untuk semua kampanye iklan Anda!

Jika Anda bisa mengarahkan, klik, drag dan drop, Anda dapat membuat banner profesional seperti yang belum pernah Anda bayangkan! Tidak peduli apa pengalaman Anda saat ini, bagaimana pengetahuan komputer Anda, seberapa kreatif Anda, Banner anda akan menarik tampak profesional dan mendapatkan hasil yang luar biasa!

Pilih Dari 21 Ukuran Banner Preset Standar Untuk Suit Tugas itu!

Tambahkan Gradien Modern Dan Borders Dampak Dengan Kemudahan!

Impor Beberapa Lapisan Dari Teks Dan Gambar Dari Perpustakaan itu!

Tambahkan Transisi Efek Khusus Dengan Satu Klik Mouse!

Putar Dan Memodifikasi Teks Dan Gambar Layers Untuk Banner Dinamis!

Membuat Banner semudah 1 .. 2 .. 3 ..!

Easy Banner Generator


Software ini sangat mudah digunakan bahkan jika anda tidak pernah membuat desain banner sebelumnya, Anda dapat dengan cepat dan mudah menjadi "Profesional Design" dengan software Easy Banner Generator

Banner adalah cara yang sangat mudah dan efektif untuk mengiklankan produk Anda atau layanan ...

Sekarang dengan Easy Banner Generator belum pernah ada yang lebih mudah dan cepat membuat Banner Kualitas profesional membuat banner langsung dari PC Anda hanya dalam menit...

* Dengan Banner Generator Anda Akan Mampu Untuk ...

* Cepat Dan Mudah Membuat Banner Kualitas Profesional

* Membuat animasi Banner Dengan Satu Klik

* Pilih Pra-Made Atau Banner Ukuran Banner Custom

* Buat Endless Kombinasi Dari Efek Latar Belakang

* Pilih Dari Puluhan Dari Ikon Pre-Made Dan Images

BANNER IKLAN
BISNIS BESAR!

Bahkan ...

Google memiliki layanan iklan didedikasikan untuk hanya banner iklan ... dengan kata lain, banner adalah bisnis multi-miliar dolar!

Easy Banner Generator membuatnya begitu mudah menciptakan iklan banner profesional, tidak perlu untuk grafis mahal perangkat lunak yang memakan waktu 2 tahun untuk belajar ...

Sekarang Anda akan menciptakan banner untuk produk atau layanan dalam hitungan menit menginstal perangkat lunak!

Di sini hanyalah beberapa manfaat yang luar biasa Banner Generator:

* Tidak Diperlukan Pengalaman Graphics

* Tidak Perlu Beli Software Mahal

* Menghemat Waktu Dan Uang Anda

* Membuat Banner Mudah Hanya Dengan 4 Langkah Mudah


ok langsung aja bila anda penasaran lihat situsnya
klik disini

Atau Video Panduan Cara Menggunakanya klikdisini

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...