Pages

Saturday, October 2, 2010



Formula Internet Marketing

Sobat...
Tahukah anda berbisnis internet itu susah susah gampang
Susah bagi yang baru dan gampang bagi yang tahu hem...
mari kita megupasnya...
saya akan memberikan pengalaman saya selama saya menggeluti dunia bisnis internet sampai sekarang.
Tentunya semua info yang saya berikan di blog ini sesuai dengan pengalaman saya dan harapan saya dapat membantu anda yang tenggah belajar mencari penghasilan di internet..

System pebisnis online yang kebanyakan di pakek oleh para master atau yang sukses dalam menjalankan bisnis di internet, mereka tidak mengiklankan website nya tetapi kok banyak iklan websitenya bertebaran di internet. itu semua yang mengiklankan adalah affiliasinya dan yang punya kebanyakan tidak mengiklankan websitenya.
Mereka mengunakan jurus yang biasa orang sebut rahasia sebenarnya menurut saya tidak rahasia rahasia amat.

Mari kita kupas apasih rahasia mereka sampai sampai semudah dan secepat itu mereka mendapatkan uang dan hanya dalam hitungan hari wao jutaan rupiah mereka kantonggi.
apakah anda mau seperti itu.

Sebenarnya rahasia mereka itu ada pada Autoresponder dan sayang nya harga sewa autoresponder perbulan mahal tapi bila anda ingin mengunakan autoresponder saya kasih solusi dengan gratis tanpa anda mengeluarkan uang sepeserpun hanya saja trial... tapi tidak apalah hanya untuk belajar
Klik disini untuk mendaftar

Peluang bisnis bagus Untuk anda

Sebagian dari Anda yang sudah terbiasa mungkin tidak menjadi persoalan bagaimana membuat settingan Autoresponder, tapi kenyataannnya tidak sedikit orang yang belum bisa atau masih bingung bagaimana memasang Autoresponder dan bagaimana cara menggunakannya.

Hal Ini bisa dillihat dari permintaan yang diketikkan orang di search engine tentang penggunaan Autoresponder tersebut, apalagi setiap layanan Autoresponder memiliki cara pengoperasian yang berbeda-beda di member areanya.

Walaupun berbeda, namun pada prinsipnya pemakaiannya sama saja, yakni sebagai alat untuk menjalin hubungan dengan leads atau sebagai alat untuk melakukan follow up agar konversi penjualan tinggi.

Untuk lebih jelasnya mengenai fungsi Autoresponder ini, Anda bisa baca terus blog ini,Jika Anda belum menggunakan Autoresponder sama sekali, Anda bisa daftar dan mencoba langsung di Autoresponder yang selama ini saya gunakan yang tebukti banyak membantu kegiatan internet marketing saya, tepatnya di: www.gedresponse.com

Setelah dahulu berpetualang mencari dan mencoba layanan Autoresponder dari yang gratis sampai yang berbayar, akhirnya saya menetapkan menggunakan layanan Autoresponder tersebut. Kalaupun Anda tidak langsung membelinya, Anda bisa mencoba versi trialnya terlebih dahulu yang diberikannya dalam waktu satu bulan atau sesuatu batas leads yang diperbolahkan. Nantinya ketika leads Anda sudah banyak dan Anda dapat keuntungan darinya, Anda bisa upgrade.

Sedangkan untuk panduan setting menggunakan Autoresponder, Anda bisa mendowloadnya ebooknya gratis yang saya berikan.

Sengaja saya memformatnya dalam bentuk ebook karena banyak gambarnya dan agar mudah digunakan, sehingga tidak memperberat loading jika di posting di artikel ini.

Saya ucapkan selamat mendownload.

Sedikit saya berikan Panduan Autoresponder

"Panduan Membangun List Building (Buku Tamu/ Optin/
1.Prinsip Dasar
Jika Anda ingin menghasilkan Uang Banyak hanya dengan mengirimkan 1 email, maka Anda harus membangun list (buku tamu) sedini mungkin,lebih cepat lebih baik yaitu sekarang!
Jangan menunda? Pendaftaranya hanya 5 menit dan Gratis, segera mulai membangun buku tamu sekarang juga.
Daftar GRATIS Sekarang dan mulai membangun database klik disini!
www.getresponse.com

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...