Pages

Monday, October 4, 2010



Digg.com versi Indonesia

Apa itu digg ( digg.com ) ? Mungkin sebagian besar kita sudah tahu, situs yang cukup populer ini. Digg mengumpulkan link artikel-artikel yang di submit membernya dan memberikan rating tertinggi jika yang memasukkan banyak. Dengan begitu jika pengunjung ingin mencari artikel populer, tinggal mencari di situs ini. Selengkapnya silahkan melihat langsung di situs www.digg.com.

Dulu saya pernah punya ide untuk membuat situs tersebut untuk artikel-artikel lokal saja dengan teman (sebenarnya bukan saya yng membuat, tetapi teman saya, karena saya tidak familiar dengan web programming ;) ), karena melihat prospek kedepannya sukup bagus sepertinya dan saya melihat belum ada yg seperti itu di Indonesia.. tetapi

Ternyata saya ketinggalan kereta berita, beberapa waktu ini blog walking sekalian ngisi komentar di beberapa blog yang biasanya jarang saya lakukan (terlalu menyibukkan diri sibuk mengurusi blog-nya sendiri..). Tidak hanya satu, tetapi baru saja saya menemukan 2 situs serupa di Indonesia (lokal).

Dua situs tersebut adalah http://www.lintasberita.com/ dan http://www.infogue.com. Setelah membuka, ternyata mirip sekali dengan ide yang ada di situs digg.com, meski saya belum melihat fasilitas kedalamnya..

Melihat itu, sepertinya niat saya yang dulu sya urungkan dulu, apalagi teman saya juga sibuk ngurusi beberapa proyek lainnya. Saya sendiri belum mencoba situs-situs tersebut, apakah bisa menaikkan trafik, menguntungkan blog kita dan lainnya. Apakah anda sudah mencobanya ? Atau mungkin malah ada situs serupa lainnya ?

0 komentar:

Post a Comment

Bila Bermanfaat Silahkan Beri komentar Untuk Artikel ini
Spam Akan Kami Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...